Video Cara Memperbesar Payudara Cepat Alami

Video Cara Memperbesar Payudara Cepat Alami - Anda termasuk memiliki payudara kecil. Atau, penilaian kecil itu karena Anda melihat teman Anda yang memiliki ukuran yang lebih besar. Nah, sebenarnya, banyak cara untuk memperbesar payudara. Baik cara cepat (instan) atau pun secara alami. Tapi, yang perlu diingat, mengapa Anda berpikir ingin memperbesar payudara tersebut?

Ya, banyak kaum hawa menilai, jika memiliki payudara yang besar, maka banyak kaum lelaki tertarik dengan Anda? Apakah demikian? Tidak semua lelaki menyukai payudara yang besar. Hasil jajak pendapat, dari 100 orang lelaki, ternyata hampir 52 persen tidak menyukai wanita berpayudara besar.

Artinya, golongan payudara besar tersebut diasumsikan tidak sebanding dengan bentuk dan ukuran tubuh wanita. Jadi, sisanya, hanya 12 persen kaum adam menyukai payudara yang besar. Sedangkan sisanya, lebih memilih ukuran payudara seimbang dengan postur tubuh, dan payudara berukuran kecil.


Jadi, jika Anda memiliki payudara kecil, jangan takut. Apalagi asumsi bahwa payudara sangat penting dalam daya tarik lawan jenis saat berhubungan intim, tidak menjadi faktor utama.

Seperti diketahui, payudara adalah organ tubuh terletak di bagian atas dada dari mamalia yang berjenis kelamin betina. Hal ini termasuk manusia. Sementara fungsi utama dari payudara adalah memberikan asupan nutrisi dalam bentuk air susu bayi. Selebihnya, payudara lebih mengarah pada penampilan seorang wanita.

Cara Cepat Perbesar Payudara

Banyak wanita, khususnya yang sudah berkeluarga ingin memperbesar payudara dengan cara bedah operasi (plastik). Cara ini sebagai pilihan singkat, namun membutuhkan biaya yang besar. Biasanya pilihan ini dilakukan karena, wanita tersebut memiliki uang banyak, namun tidak mau melakukan olahraga dengan tip atau cara memperbesar payudara secara alami.

Selain itu, wanita ini memilih cara instan tersebut karena takut pasangannya mulai tertarik dengan pasangannya. Sementara, dirinya sudah tidak memiliki postur tubuh dan payudara ketika muda dulu. Alasan inilah yang banyak dialami kaum hawa.

Apalagi hal ini dilakukan dengan cara memakai krim. Wah, cara pakai krim atau pil pembesar payudara ini, kemungkinan besar tidak mungkin.

Cara Alami Memperbesar Payudara

Nah, bagaimana dengan cara alami untuk memperbesar payudara itu. Seperti melakukan dengan cara memijat payudara (olahraga), mengkonsumsi makanan yang mengandung fitoestrogen, konsumsi protein, hindari kafein, dan masih banyak cara yang harus dilakukan termasuk cara unik, melalui kekuatan pikiran.

Cara Memijat Payudara Agar Besar

Anda akan mudah mengikuti cara tip memperbesar payudara dengan cara memijat sendiri. Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari minimal 15 menit. Cara ini dinilai ampuh karena mampu memperlancar sirkulasi darah dan menstimulasi prolaktin, yang ujung-ujungnya akan memperbesar payudara Anda.

Jika memijat dilakukan dengan cara benar, maka hasil yang dicapai sangat luar biasa. Kenaikkan ukuran payudara mencapai 2 – 3 Centimeter per minggu. Nah, jika Anda yakin, maka untuk mencapai 3 Centimeter per minggu hal itu sangat muda.

Nah, pijat secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Karena mampu merangsang aliran darah. Lihat video berikut ini: Video Cara Memperbesar Payudara.

Cara Unik Perbesar Payudara
Makan makanan yang berkhasiat menaikkan ukuran payudara hingga 50 persen adalah fenugreek (Trigonella foenum-graecum). Suplemen ini banyak ditemui di setiap toko kesehatan dalam bentuk kapsul. Fenugreek dikenal sebagai hulba atau helbayang sudah dipakai sejak dulu di Timur Tengah dengan cara memakan biji fenugreek untuk memperbesar ukuran payudara. Namun tetap saja diselingi dengan olahraga memperbesar payudara secara teratur.

Dengan kekuatan pikiran. Cara ini dinilai dengan memfokuskan kekuatan pikiran untuk memperbesar payudara. Studi ini sudah dilakukan Dr Susan Love, dalam buku "Susan Love’s Breast Book", yang menyatakan beberapa wanita disuruh berdiam diri dan membayangkan bentuk payudara yang diinginkan. Ternyata selama 12 minggu, 50 persen payudara peserta bertambah besar.

Dilarang Kenakan Bra Saat Tidur

Ini bertujuan memperlancar sirkulasi darah ke payudara. Sehingga membuka bra saat itu tubuh sedang dalam kondisi horizontal (berbaring).

sumber : www.cekau.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dewasa dengan judul Video Cara Memperbesar Payudara Cepat Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kesahdunialaki.blogspot.com/2013/06/video-cara-memperbesar-payudara-cepat.html. Terima kasih!