Tren jual beli online di Indonesia

Tren jual beli online di Indonesia - Sepertinya tren jual beli online di Indoensia saat ini memang sedang terjadi, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, baik dari kecepatan internet yang semakin meningkat, dimana dulu kita merasakan koneksi dial-up dengan kecepatan sekitar 56 kbps sudah cukup memuaskan untuk berselancar di internet.

Namun sekarang kecepatan internet bermega-mega sudah menjadi hal yang biasa, dan bahkan mungkin masih dirasakan kurang untuk sebagian orang.

Selain itu kecepatan dan mobilitas perangkat keras yang tersedia, membuat masyarakat bisa terhubung dengan nyaman ke dunia maya kapanpun dimanapun.

Hal ini bisa kita lihat dari grafik pencarian tentang jual beli online di situs pencarian Google Indonesia mencapai 41,200,000 hasil pencarian Google.co.id.

Apalagi pada pertengahan tahun 2012 ini, situs jual beli online mulai dicari masyarakat. Entah faktor apa yang menyebabkan terjadinya peningkatan drastis tersebut, mungkin ada kaitannya dengan adanya situs jual beli online yang berlomba-lomba memperkenalkan situs jual beli mereka melalui televisi.

Dan ada juga situs jual beli online yang mempromosikan situs mereka melalui kontes SEO, yaitu kontes dimana para blogger menempatkan artikel mereka di peringkat atas pencarian Google.co.id.

Tren jual beli online di Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jual Beli Online dengan judul Tren jual beli online di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kesahdunialaki.blogspot.com/2012/12/tren-jual-beli-online-di-indonesia.html. Terima kasih!