Dijual 1 Set Sound System Beserta Keyboard KN2400

Dijual 1 Set Sound System Beserta Keyboard KN2400 - Gan, Hari ini Ane promosiin Alat ane.
coz ane mau jual ni alat.
uangnya mau di pake untuk brobat.
ane jual gan 1 Set Sound System Beserta Keyboard KN2400 yang udah bisa SD Card.
Disini ane upload gambar sekenanya aja


keyboard nya kira-kira seperti itulah
gak Kecewalah gan
slama ane manggung belom ada masalah
dan ne smua masih ane pake untuk manggung kok
untuk kondisi Real barangnya agan bisa liat langsung barangnya
untuk info lanjut silakan Hubungi 085270885719
oh iya , untuk harganya ane buka Rp. 31.500.000/nego gan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jual Beli Online dengan judul Dijual 1 Set Sound System Beserta Keyboard KN2400. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kesahdunialaki.blogspot.com/2013/01/dijual-1-set-sound-system-beserta.html. Terima kasih!