Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru Samsung - Samsung baru-baru ini mengumumkan serentetan lini produk unggulan terbarunya. Sama-sama mengusung sistem operasi Windows 8, sejumlah seri ultrabook terbaru seperti Series 5 Intel Ultrabook dan Series 7 Intel Ultrabook resmi diperkenalkan di Tanah Air. Hal ini tentunya membuat para pengguna Gadget Khusus nya Samsung merasa gembira dengan hadir nya Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra.



Series 5 Intel Ultrabook memiliki memiliki kapasitas HDD yang cukup besar untuk menyimpan file hingga 500GB, sehingga Anda dapat selalu menikmati musik, gambar dan film favourit hanya tersedia dalam model SSD, ditambah lagi Series 5 memiliki desain tipis (14,9 ~ 17,6mm) dan ringan (1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD), di-desain sempurna untuk berpergian dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Pokoknya cocok buat anda yang menginginkan Ultrabook yang ringan dan tipis.

Apalagi anda yang sering browsing di Internet Series 5 memiliki Fast Browsing menjadikan halaman web yang sering dilihat akan dijalankan 2x lebih cepat. Hingga Anda tak perlu melihat halaman kosong saat menunggunya. Tentunya ini akan sangat membantu anda dalam mencari sesuatu di Internet.


Detail mengenai Series 5 Intel Ultrabook dapat anda baca di link Samsung New Series 5 Ultra

Jangan lupa kunjungi artikel lain mengenai Ultrabook Terbaru saya di link ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ultrabook Terbaru dengan judul Ultrabook Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kesahdunialaki.blogspot.com/2013/05/ultrabook-terbaru.html. Terima kasih!